Tuesday, March 28, 2006

Bikin Blog Itu Susah Euy...

Gila..
Hari ini gue harus mengaku malu. Gue bingung gimana cara bikin blog.

Gue gak bisa pakai template yang sudah ada soalnya, gue pingin tulisan-tulisan yang ada di blog gue itu print-friendly atawa enak dibaca kalau dicetak. Template standard yang disediakan ama blogger, hasil cetaknya jelek. Jadi pengennya

1. Tidak ada yang menghalangi tulisan gue di sebelah kiri maupun di sebelah kanan

2. tampilan minimalis

Nyatanya, gue udah ketinggalan jauh masalah bikin web. Sumpah, gue gak ngerti waktu baca kodenya. Gue juga masih gak ngerti, gimana biar gampang bikin kategori sendiri. Akhirnya mencoba bikin daftar manual untuk sementara. Gue juga kagak ngerti CSS, XHTML, atau apapun yang berhubungan dengan itu. Gue kagak cara bikin permalink. Damn!!..

Jadi acak-acakan seperti ini deh hasilnya.

Duh.. ada yang punya template buat blogger dan sesuai yang gue inginkan?

2 comments:

Anonymous said...

sapa suruh pake gratisan :D
hosting space aja nar

kunderemp said...

Hahahahahahaha.....
*injak2 Tino

Yang bayar buat hal-hal lain aja.