Tuesday, February 20, 2007

Aaaarrrrghhh.. Terjebak

Beberapa bulan terakhir, aku mencoba menghindari untuk tidak mengupgrade blog-ku.
Tapi kemarin terjebakk... arrrrghhh


Rasanya, komentar di blogger versi baru lebih lambat dan menyebalkan daripada komentar di blogger versi lama yah?

3 comments:

Luthfi said...

perasaan sama2 lama dech

kunderemp said...

berarti perasaanku doang yah?
Mesti cek lagi deh..

Budi Putra said...

iya tuh, sama2 lama... tidak sepraktis misalnya, di wordpress. beberapa teman yang punya blog di blogspot menyiasatinya dengan menggunakan Halo Scan -- lumayan praktis sih, cuma emang interface gak menarik....