Friday, August 10, 2007

Duh.. Kakak Tersayang Membongkar Aib

Gara-gara sebuah komentar dari artikel Priyadi.net, "Kiat Sukses Menjadi Penemu Versi Asli Lagu Indonesia Raya", aku jadi tertarik membuka biografi Mas Kumis di TokohIndonesia.com.

Lihatlah komentar kakaknya, dokter spesialis kejiwaan di salah satu rumah sakit di Yogyakarta yang tidak sependapat dengan media.

Sebaliknya, di mata kakak laki-lakinya, Sony Suryo, Roy orang yang suka mencari popularitas. "Lha kayak dia ikut tim (pelacakan) Tommy Soeharto, sebenarnya kan bukan (mencari) Tommy-nya yang penting, tapi ... popularitasnya," kata Sony, seorang dokter spesialis kejiwaan di satu rumah sakit Yogyakarta.

Menurut Sony, pola pikir seseorang akan berbeda kalau ia memiliki anak. Segala tindak-tanduk akan memperhitungkan dan mempertimbangkan anak atau keluarga. "Nah, Roy ini sing penting mlebu koran (yang penting masuk koran). Nggak ada perhitungannya," kata Sony, tertawa.



Oooooo......

Jujur aja,
kemarin2 aku agak2 nyumpah..

"Sialan.. kalau ngelapor begitu bisa jadi beken, tau begitu aku bikin laporan ke media massa tentang Indonesia Raya 3 stanza saat pertama kali berhasil menemukan video klipnya di YouTube berbulan-bulan lalu".


Ada yang menyumpah-nyumpah juga seperti saya?

1 comments:

tukang ketik said...

Oooooo......

i see

thanks infonya, hihihi