Wednesday, September 12, 2007

Wikipedia: Jakarta dan Betawi

Hari ini mendapat undangan dari Merbabu untuk mengedit Jakarta. Dasar Wiki, akhirnya gak cuma Jakarta, tapi aku juga mengedit Betawi terutama di bagian "notable Betawi" dan "References". Aku juga bikin artikel baru, History of Jakarta, karena menurutku, bagian history di artikel Jakarta terlalu panjang dan itupun masih kurang.

Tentu saja mumpung masih login di wiki, aku juga mencoba memperbaiki spelling Langkasuka di Nonzee Nimibutr.

dan waktuku terbuang lagi....... :(

3 comments:

tukang ketik said...

mas, daftar ke wikipedia gimana yah?
mo masukin blog http://bolanova.com nih ke wiki, hehehe...

kunderemp said...

Kan di sudut kanan atas ada Sign in/Create Account.

Coba saja..
Sebenarnya, tanpa harus daftar, namanya wiki kan sudah bisa mengedit seenaknya.

Daftar itu untuk keperluan2 seperti voting, atau artikel2 sensitif, atau untuk talk

kunderemp said...

Oh iya.. gak boleh memasukkan blog pribadi ke wikipedia. Setidaknya ada beberapa peraturan dilanggar, seperti Original Research, Spam, dll..