Friday, November 23, 2007

Pekerjaan Gak Berguna Gue Hari Ini

1. Memaksakan diri ke kampus untuk kuliah Metfor walau badan sakit dan batuk2 parah (belum ke dokter)

2. menelpon rekan dan minta maaf karena sedang sakit

3. di sms rekan-rekan AK karena AK di-hack. Sebenarnya gue sudah curiga, tetapi tadinya kukira orang tersebut hanya iseng jadi kuabaikan saja.

4. disable html phpbb-nya AK (efek sampingnya, kutipan bermasalah)

5. foto diri *sendiri atas permintaan Lis untuk ikut Lotere ups.. sayembara.. tapi hasilnya menyedihkan.. kayak orang kurang tidur atau setengah mabuk

6. online YM.. ketemu mbak Ari.. dan ngobrol2 tentang film2 Mandarin, di antaranya Lust & Caution, Jin Pin Mei, dan Great Conqueror's Concubine.

7. ternyata banyak yang minta add gw di YM

8. ada dia... gue kabur ah.. sebelum ditanya teka-teki macam2... Sok jadi playboy tapi kayaknya gagal.. Kenapa yah, akhir2 ini gue suka melirik ke sana-kemari? Ada Y dari 2007, ada AK dari 2006.. ada juga dari FISIP yang waktu itu lagi makan di Fasilkom..

9. Bolak-balik minum air panas...


Dan jujur aja..
aku agak-agak iri ama Jepe dan Julian....
Tentu saja aku juga iri pada mereka-mereka yang sudah menyeberang samudera.

Yang gue inginkan..
1. gue fokus ke kuliah gue..

2. gue gak kehilangan emosi gue.. dalam hal ini, berarti gue menghindari semua yang mungkin akan memicu emosi gue, termasuk forum scele dan orang2 menyebalkan

3. tapi..... satu sisi.. gue pengen menebus semua hal yang gue abaikan selama ini...


Sudah sejauh manakah aku egois akhir2 ini? Sudah sejauh mana kah aku menyendiri akhir2 ini? Sudah sejauh manakah aku ingkar akhir2 ini?

3 comments:

edratna said...

Fokus...fokus...fokus....sebentar lagi...yang sabar...
Minum air putih yang banyak...atau ntar mau abuba???

jpmrblood said...

Lha, kami juga ini musti nombok. Tapi, demi kepentingan bangsa, kami harus maju. Ciah..

Lo juga sebenernya bisa maju khan?

K - mal said...

halo naarr... nar, gw minta YM lu juga donk. klo add gw deh

kamalfasilkom

oiya sekalian link blog gw donk
kamal87.wordpress.com