Saturday, August 30, 2008

Akhirnya, Wireless ber-password di Kuliax

Sempat stress karena gak bisa ngenet..
Pertama kali mulai menyadari waktu ngenet di tempat bos (Birumerah), di mana selalu gagal nyambung ke internet padahal sudah memasukkan password.

Bos-ku sampai memanas-manasi, "mana Kuliax? Aku pakai ubuntu, wireless langsung bisa tuh". (hehehehe... itu sebabnya kemarin aku mencoba berkali-kali menginstall UbuntuME dengan cara PMI)

Begitu juga di apartemen istriku, padahal sudah memasukkan password dan gagal.. :(


Nah.. tadi setelah buka-buka, termasuk
http://tipwifi.blogspot.com/2008/05/specification-ssid-from-some-of-wlan.html

mencoba lagi.. dan gagal.

Tetapi kemudian aku curiga karena DHCP-nya sudah mendapat Offer..

Dan aku curiga dan mencoba lagi.
Kali ini,
saat muncul warning dari wlassistant (Connection to 'bob marley' lost, reconnect?), aku memilih 'No', dan eureka!

Ini kuposting dari kuliax-ku.

5 comments:

Anonymous said...

kenapa tidak memakai knetworkmanager?

kunderemp said...

memangnya ada yah?

kuliax@kuliax:~$knetworkmanager
bash: knetworkmanager: command not found

kuliax@kuliax:~$sudo knetworkmanager
sudo: knetworkmanager: command not found


Tidak ada di kuliax (yang sudah kuutak-atik). Kalau ada, berarti sempat terhapus (ada banyak yang terhapus gara-gara kebodohanku).

Anonymous said...

maksudku instal saja :-)

narpen said...

makjang.. wireless-an pun riweuh..

KISAH SUKSES IBU HERAWATI said...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya IBU HERAWATI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya kunjungi situs/website KLIK DISINI RITUAL PESUGIHAN DUNIA GHAIB