Wednesday, December 17, 2008

Tiga Doa Tiga Cinta: akankah mengecewakan?

Aku merasa film ini akan mengecewakan.
Trailernya tidak menggugah sama sekali.
Melirik sinopsisnya di sana-sini dan tidak merasa tertantang.

Dan maaf, goyangannya Dian Sastro sama sekali tidak seksi dan gosipnya, hanya sedikit adegan di mana ia muncul dalam film tersebut.

Bahwa kisahnya terpecah menjadi tiga bagian mungkin malah akan menjadi kelemahannya.

Ada satu gerakan yang nyaris berulang berkali-kali di trailernya. Apakah itu tanda sutradaranya kurang ide?


Ada yang sudah mengintip filmnya dan tulisan di blognya hanya membuatku mengurungkan niat untuk menghapus film ini dari daftar berburu bila kelak aku bisa ke Indonesia.
http://jemarihaqi.wordpress.com/2008/12/11/3-doa-3-cinta/

1 comments:

KISAH SUKSES IBU HERAWATI said...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya IBU HERAWATI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya kunjungi situs/website KLIK DISINI RITUAL PESUGIHAN DUNIA GHAIB