Tuesday, February 17, 2009

Janganbikinmalu2009.com

Akhirnya, aku baru bisa mengakses situs ini di perpustakaan. Malam lalu (atau siang waktu Jakarta) aku gak berhasil mengakses situs ini.

Motivasinya menarik dan aku harus mengacungkan jempol. Seperti kata mereka, tujuan situs ini adalah:

Biar kita tau siapa yang kita mau pilih!!!

Please partai... convince me to pick you. HELP ME, HELP YOU!!!!



Nah, situs ini terdiri dari empat bagian yakni "Opini", "Daftar Janji", "Apa yang Penting?", dan Galeri. Dari empat fitur tersebut baru dua yang sudah ada yakni "Apa yang Penting?" dan "Galeri".

"Apa yang Penting" berisi polling yakni apa rencana kerja yang diharapkan dilontarkan oleh para calon-calon wakil dan pemimpin dalam kampanyenya. (update: Sayangnya, setelah mengisi polling, tidak ditampilkan hasilnya)

"Galeri" berisi spanduk-spanduk yang saya yakin beberapa pengunjung sudah familiar karena beredar melalui blog-blog, milis-milis, dan forum-forum. Kabar buruknya, tidak ada versi resolusi besar untuk spanduk. Mereka hanya menyediakan thumbnail dan komentar sindiran. Ketika thumbnail di-klik, gambar yang muncul yah.. hanya gambar thumbnail tersebut.


Selain situs, mereka juga punya channel di Youtube yakni janganbikinmalu2009. Sudah ada dua video yang mereka unggah yang sama-sama dibintangi oleh Tyo Pakusodewo (dan dijamin, kalian akan ingat dengan karakter yang dibintanginya di film May yang terbit tahun 2008 lalu dan disutradarai Viva Westi).


Udah ah.. segitu aja kisahnya...

1 comments:

Anonymous said...

emangnya mau milih mas? :D
waah.. thx buat infonya. tar klo uda deket2 hari H mungkin aku lirik2..

(jangan dicoblosss, tapi dicontreengg..)