Wednesday, April 08, 2009

Mela Anjani/Barbie = Inul baru?

Kalau dibandingkan Annisa Bahar dkk. sih... lebih cantik. Ada darah Sundanya...

Gila.. tuh video bisa bocor ke Youtube kenapa yah? Padahal ada teks peringatan "untuk kalangan sendiri".

Mana trus ada yang naik ke panggung sambil ngasih duit berlembar-lembar... gilaaaaaaaaaaa....

Kayaknya mendingan Indonesia ekspor striptis gaya baru. Kalau striptis barat kan pakai DJ, kalau striptis Indonesia pakai dangdut di mana si penari juga menyanyi... Ck ck ck ck....

Sumpah... gue dilema gini..
Satu sisi gue menikmati (dasar cowok... gubrak).
tapi satu sisi... hmm.... semoga gak ada anak kecil nonton.

Ngomong2,
ternyata penyanyi yang satu ini ternyata penyanyi yang pernah bikin heboh karena langsung buka-bukaan di acara Loper's Day tahun lalu begitu wapres pergi.

Ah.. kalau sudah di Indonesia, ikutan ndangdutan ah...

8 comments:

Ramot said...

tidak ada skrinsut adalah basbang (TM)

kunderemp said...

Cari di youtube dengan kata kunci "mela anjani" atau "mela barbie" atau "mela barby".

Sayangnya, memang tidak ada foto dia yang kualitasnya bagus.

edratna said...

Ehh siapa sih itu? Penyanyi baru?

Anonymous said...

boleh lah, buat jawab kaum feminis di sini, kalo ditanyain,

di Indo ngga boleh ya cewe nya gini gini ...

ntar kan gampang jawabnya ... cewek di Indonesia gini nih kerjaan nya :p

hehehe

selamat menyontreng semua ...

Godless said...

Manusiawi sih kalo menikmati yg kayak ginian... ga ada salahnya asal ada aturan batasan usia penonton yg diberlakukan dgn ketat..

goyang terusss... :D

Ramot said...

hmmm
dari yang gue liat sih... anak kecil duduknya paling depan >_>

kunderemp said...

bukan di depan lagi... di sampingnya di beberapa lagu.. Trus anak kecilnya pakai mic ngejek penonton, "Ngiri?.. hahaha.. ngiri ya?"

Sici Salack said...

Hahaha gue nonton pun ampe ngiri, ampe ngeces neh iler ngliat Mela goyang :D