Monday, May 15, 2006

Kualat

Tampaknya aku kualat karena menggambar Monas dan Gedung Sate yang meledak. Kurang lebih begini kronologinya:

Pertama-tama, aku punya janji kencan dengan Lis, menonton Heart-nya Hanny R. Saputra dan Chand Parvez. Namun setelah sampai di tempat tujuan, ternyata semua tiket filmnya telah habis.

Kemudian, kami merencanakan untuk pergi ke bioskop Wijaya. Namun nasib naas belum lelah menggoda kami. Surat Tanda Nomer Kendaraan yang selama ini kumasukkan ke dalam kunci motor ternyata adalah STNK mobil Toyota Corolla, bukan STNK motor Honda Supra tercinta. Sehingga, motor pun terpaksa ditahan. (Thx untuk Pak No yang berhasil mengeluarkan motor dari tempat parkir tersebut).

Setelah itu, kami pulang ke tempat Lis dengan menggunakan Bajaj. Namun belum seratus meter berlalu, Bajaj yang kami tumpangi amblas ke lubang di tengah jalan. Aku harus mengangkat dan mendorong Bajaj tersebut agar bisa keluar.

Di rumahku, sebuah kecelakaan juga terjadi. Mbak Tiah yang sedang mencuci piring, harus merelakan bajunya basah kuyup karena kran dapur yang tiba-tiba jebol.

Memangnya, apa yang salah dengan menggambar Monas dan Gedung Sate yang meledak? Padahal aku pengen gambar Fasilkom yang sedang meledak lho..


smile...

0 comments: