Sunday, March 23, 2008

[Pratayang] Sinetron Elang di AnTV

Udah lama banget gak lihat film laga bersetting masa kini. Kita kangen pada karakter-karakter seperti yang dulu dimainkan oleh Dede Yusuf, Willy Dozan, Ari Wibowo.

Sekarang ada Elang,
yang juga nama tokoh utamanya, yang diperankan oleh Winky Wirawan.

Kalau lihat trailer-nya sih, kayaknya cukup menarik.
Kalau lihat behind the scene-nya kayaknya ceritanya tuh bakal seperti ini:

ada agen intelijen bernama Elang (Winky Wirawan) yang berusaha mengungkat kejahatan terorganisir yang dipimpin oleh Morgan (Ray Sahetapi). Pada saat kekasihnya, Julia (Mieke Amalia) terbunuh, Elang emosi, menyerbu masuk (sendirian!) ke rumah Morgan dan menculik putri Morgan, Nayla (Rianti Cartwright) yang ternyata teman masa kecilnya di Panti Asuhan.

Sinetronnya sendiri kayaknya bakal kategori dewasa mengingat banyak darah dan jarum-jarum berisi obat bius.

Beberapa adegan yang cukup menarik:
- adegan Elang disergap mendadak di makam Julia. Caranya mengambil senapan milik musuh.. wow
- adegan antagonis wanita (Sandra Dewi?) menyerbu masuk kantor intelijen dan membunuhi orang-orang di sana.

1 comments:

Anonymous said...

Hi Pak,

Berminatkah buat nonton bareng sinetron ELANG bersama cast and crewnya di Blitz jumat minggu ini? Ada ajang diskusi setelah nonton yang bisa dijadikan acuan buat komentar atau kritik buat yang bikin. Tujuan nonton bareng ini adalah pembuktian kalau masih ada PH yang mau buat sinetron dengan serius dan meningkatkan standar kualitas yang ada.

If u are interested, please email us at mgma_ent@yahoo.com. Terima kasih buat perhatiannya atas sinetron ELANG ya. Posting dan comment seperti ini yang bikin kita tetap bersemangat buat terus berkarya dengan baik.