Saturday, March 11, 2006

Dua Tulisan Terbaruku...

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya, aku minggat dari rumah dua hari lalu. Ketika minggat dari rumah, aku melakukan dua aktivitas sesuai hobi, yaitu menonton film, Ekspedisi Madewa dan membaca buku, Duh Gusti Mimpi Basah Hamba Semalam. Aku membuat tulisan tentang dua hal itu dalam dua situs terpisah.

Tulisanku tentang Ekspedisi Madewa bisa dibaca di situs layarperak.com
http://www.layarperak.com/news/reviews/2006/index.php?id=1142007487

atau versi ramah cetak (print-friendly) di
http://www.layarperak.com/print.php?newsid=1142007487

Sementara tulisanku tentang buku Duh Gusti Mimpi Basah Hamba Semalam (bukunya lucu lho.. very recommended) dapat dibaca di forum ajangkita.com:
http://www.ajangkita.com/forum/viewtopic.php?t=11875

Selamat membaca!
Salam,
Narpati Wisjnu Ari Pradana

4 comments:

joe said...

mas, aku kok nggak nemu bukunya yang duh gusti itu ya...wah, pdhl pgn bgt punya...itu terbitan tahun kapan ya?

kunderemp said...

Tidak nemu?

Jangan khawatir.. waktu kucari, aku juga sudah tidak menemukan lagi.

Kata mbak2 di Toko Gunung Agung, novelnya jelek padahal lucu banget menurutku. Katanya sih, ditarik karena gak lucu, padahal menurutku kalau ada yang perlu ditarik seharusnya novel seperti "Tuhan, izinkan Aku jadi Pelacur" yang ternyata sangat mengecewakan..


~membayangkan
~latihanPuasa
~pakaiApel.. wakakakak

joe said...

duh, mas...mbok aku difotokopiin kalo gitu. ga tenang kalo penasaran gini...sumprit!

kunderemp said...

kirim e-mail ke nicknameku (kunderemp) di gmail.com.