Wednesday, October 25, 2006

Gue Narpati...!

Gue Narpati...
Konon sebagian gen anak durhaka, Sutawijaya, suami dari Ratu Kidul mengalir di tubuhku..

Gue Narpati...
Nama gue berarti raja..


Kenapa gue kagak bisa menguasai dunia?
Seharusnya gue bisa menjadi raja


Gue tidak seharusnya bermurah hati..
gue tidak seharusnya mengalah..
gue tidak seharusnya untuk mengikuti apa kata orang
gue tidak seharusnya untuk menangis
gue tidak seharusnya mengikuti kode etik, moral, atau omong kosong lainnya...


Leluhur gue melanggar janji pada orang tuanya,
membangkang pada orang tua angkatnya
menggagahi wanita yang dihormati di pelosok pantai selatan
memperalat putrinya untuk menjebak musuhnya
dan membunuh menantunya sendiri saat sang menantu sungkem kepadanya


Kalau leluhur gue bisa..
gue harusnya juga bisa..

Persetan dengan semua tata aturan yang ada di muka bumi!!!
Persetan dengan semua kata-kata gue sebelumnya!!!

1 comments:

jpmrblood said...

So what if your ancestor do that?
You are you! You yourself define who is Narpati.