Saturday, November 18, 2006

pertarungan WII vs PS3

Sebenarnya gue gak suka konsol game.
Bikin jempol gue sakit.

Lagipula kayaknya gue gak bakal beli.

Tapi ironis bahwa gue tertarik terhadap pertarungan wii dengan ps3 gara-gara sebuah videoklip konyol di:
http://www.youtube.com/watch?v=nDZGYqquSr0

Lalu melihat iklan wii di:
http://www.youtube.com/watch?v=p5cPVP_llfo

Dan halaman untuk wii dan ps3 di wikipedia terpaksa dikunci untuk menghindari vandalisme.


Kasarnya sih..
dari segi gambar, jujur aja aku lebih tertarik pada PS3.
Tapi aku gak akan beli karena seperti yang kubilang, aku gak suka konsol game.

Tapi dari segi konsep, aku tertarik pada wii..
Cuma tampaknya masih kurang matang.

Mungkin harus menunggu lebih lama kah?

2 comments:

Anonymous said...

yg pasti, ps3 itu meheeeeellll...

Anonymous said...

iya.. makanya aku gak akan mungkin beli tapi aku geli saja melihat persaingan antara dua konsol game ini.


Aku mending main di rumah teman yang punya.. baik itu wii maupun ps3.. hehehehehe