Sunday, December 17, 2006

Gerakan Selebritis terbaru: "Jangan Komentar di Blog Seleb"

Entah kenapa aku merasa beberapa orang yang pasang topik seperti itu kayaknya juga bisa disebut sebagai seleb deh.

Kalau kata Joshua, "masak jeruk makan jeruk sih"?

Ah.. kenapa sih menjelang musim UAS begini masih ada orang bikin kerusuhan dengan hal-hal gak jelas?

2 comments:

M Fahmi Aulia said...

ember...becandaan ga jelas, maka tanggepi juga dg ga jelas...hehehekekek.. :p

om7ack said...

yah.. namanya juga becandaan ga jelas.. eh udah di tulis amah ngkoh ya?

ya .. gityu dehh :)