Friday, December 08, 2006

Stupid Idiot!

Begitu penting kah menyanyi?
Sebegitu penting kah main sinetron?

Sigh....

Atau kau takut?
Atau kau telah berbohong?


.....

Maaf, mbak..
Anda yang sudah maju selangkah, kini mundur selangkah.
Oh tidak.. karena anda mendapat banyak order dan anda menerima, anda sudah mundur.

Dan kini, dengan tidak menerima panggilan polisi, maka anda sudah mundur dua langkah.

....


Turut berduka cita buat PRT Yahya Zaini yang tidak berani membeli es campur karena kelakuan majikannya.

....


PS: Kok aku jadi tertarik banget yah ama kasus ini? Mungkin karena nuansa politik propaganda yang diluncurkan oleh kedua pihak? Abis seru sih..

4 comments:

Paman Tyo said...

Byuh, byuh, kok sampe nyeut setupid idiyot to Mas?

kunderemp said...

Abisnya gemas..

Udah nunggu hari Jumat.. pengen tahu ada bocoran apa setelah mereka ke kantor polisi..

Ealaaa... ternyata mbak Maria Eva tidak jadi ke kantor polisi.. :(

Priyadi said...

kedua belah pihak? eh emang YZ udah keluar sarangnya?

kunderemp said...

Kan politik tidak harus dilancarkan dengan keluar dari sarang.

Bisa saja cukup mengatur langkah dari dalam pertapaan lalu menyuruh garwa lan abdi untuk menjalankeun tindakan-tindakan perlawanan dan diplomasi