Tuesday, February 06, 2007

Baru Sembuh dari Demam Berdarah

Ampuuuunn....
Baru kali ini aku mengalami sakit yang ancaman kematiannya lumayan.
Mana jumlah trombositku sangat menurun yang tadinya 227 ribu per milimeterkubik menjadi hanya 18 ribu per milimeterkubik...

Dokternya sampai mengatakan, "biasanya kalau di bawah 20 ribu, pendarahan bisa terjadi setiap saat". Dan aku memang sempat muntah darah. Hiiiiiiiiiii....



Alhamdulillah.. masa2 itu terlewati..


Tapi, Kund..
pernah terkena virus Dengue bukan berarti immune (kebal) terhadap Demam Berdarah lho...


Ugh!

14 comments:

kikie said...

wah, kena DBD juga .. syukurlah da sembuh. mudah2an ga kena lagi, ya

DilLa said...

Huah, pantes ga ada postingan baru bbrp hari ini. Sakit tho..moga cpt pulih

Gigit balik nyamuknya ya--

wadehel said...

Untung selamat :D Berarti belum waktunya berangkat ke surga tuh. Selamat datang kembali dalam permainan kehidupan.

Biho said...

Ok, mari kita lanjut.

edratna said...

Hmm...benar-benar menyeramkan...syukur Allah swt memberikan mujizat. Betapa menegangkan detik-detik perjuangan menambah thrombosit.

Syukurlah terlewati, semoga semakin menghargai kehidupan...

sora-kun said...

Wuah...

Aku juga semester kemaren kena DBD. Waktu itu trombositnya 80 ribuan dan orang2 udah panik nyuruh diopname (ditambah suhu badan 39.2 derajat C juga sih ;) )

Tapi... trombosit 20 ribu? Nggak kebayang...

Btw, selamat datang kembali ke blogosphere yah :) Cheers!

DilLa said...

Ups...setelah membaca blog ibu Enny ttg perjuanganmu melawan DBD, kutarik ucapanku yg spt main2. Sakitmu ga main2 ya,Mas.

Alhamdulillah dah sembuh. Jaga kesehatan (serius mode: ON)

narpen said...

welcome back to the world, my bro.. smoga ke depannya bisa lebih bijak menjalani hidup :)

arifkurniawan said...

Hati-hati yaaa, jangan sampai kena demam berdarah lagi.
Selamat atas kesembuhannya.
Ayo, belajar lagi.

Luthfi said...

gw dulu juga pernah kena ... minum angka' (beras merah cina).
Jadi tertawa juga, dulu waktu rame2nya demo tolak beras impor. Gw bayangin aja, kalo misal presiden bem yang kena DB, apa iya dia masih konsisten?

Anonymous said...

wah..kena DB tho mas? gak butuh transfusi darah kan?

cahyo said...

wah..kena DB tho mas? gak ditransfusi drah kan?

Anonymous said...

sakitnya kan udah kelar...
terusin lagi donk nulis blognya...
jangan curhat mlulu...
inget skripsi...

Pras said...

skali-skali pengen ngrasain Demam Berdarah.....
kaya apa seh?

seandainya susunan gen lo unik...
mungkin bisa jadi superhero..

khan lg tren...
ky "SPIDERMAN"

tapi mngecewakan sekali...
hasilnya malah.........
........
..........
.....^^!