Sunday, May 20, 2007

t.A.T.u. Gomenasai

Asyik juga mendengarnya.....
Ada juga lagu t.A.T.u. yang slow ternyata.

Ada 2 versi videoklip-nya (bisa mencari sendiri di youtube)
yang satu versi anime.. ( dan.. lucu sih.. tapi agak2 norak gitu)
yang satu lagi versi agak2 dewasa ( duh... mana t.A.T.u. yang dulu begitu imut??!)



Jadi akhirnya kudengarkan sambil melakukan hal2 lain sih.. :p

2 comments:

Geddoe said...

Ada link videonya nggak mas?

Kalau di YouTube, sudah tercampur dengan AMV, sih ^^'

kunderemp said...

Ini versi anime-nya
Kalau yang ini versi orang-nya

Tema-nya berbeda banget, kan?
Versi anime-nya lucu dan agak2 norak dan amatiran begitu.. hihihihi