Friday, May 04, 2007

Waaa... sudah jadi Bu Dokter Yah?

Aku iseng-iseng mencari namamu di Google hari ini..
Udah begitu lama aku gak mencoba mencari namamu di google..

Dan...
Aku terkejut karena..
setelah bertahun-tahun, akhirnya aku berhasil melihat namamu di hasil pencarian Google..


Iyah...
Semenjak pertama kali aku mengenal internet,
tidak lama setelah kau menolakku
menyatakan membenciku..
aku berkali-kali mencari namamu di google.
tapi aku selalu menemukan hasil 0...

Iyah.. namamu begitu unik, dan tidak ada satupun yang menyerupai namamu.
Dan.. hasilnya nol...

Setiap ulang tahunmu kutelpon rumahmu
dan begitu kau mengangkatnya
kuucapkan selamat ulang tahun...
dan segera kututup sebelum kau membalasku
karena aku begitu malu.


Hingga ia melarangku menelponmu untuk mengucapkan selamat tahun..
dan 2 tahun lalu, untuk yang terakhirnya kutelpon rumahmu..
kuucapkan selamat ulang tahun..

Kali itu, tak kututup teleponnya,
agar kau mengetahui siapa aku.

Dengan gaya anak-anakmu yang khas,
kau ucapkan selamat padaku
(... sigh.. she is not in my side anymore).



Hari ini, kucari lagi namamu di Google..
dan aku terkejut bahwa aku mendapatkan namamu..
hanya satu-satunya..
dengan gelar dr. di depannya
di situs depkes.go.id



Selamat yah..
Kau berhasil mencapai cita-citamu.

Kulihat kau ditempatkan di Halmahera,
dengan status tempatmu "Sangat Terpencil"

Artinya, aku tak mungkin menelponmu tahun depan..
aku tak mungkin mengucapkan selamat ulang tahun...


Kapan yah aku bisa bertemu denganmu lagi?
Mendapat fotomu (mungkin dengan suamimu)
biar bisa kubuat sketsanya..

0 comments: