Sunday, May 06, 2007

[wiki] Spider-Plant Man dan Fathers 4 Justice



Berawal dari iseng-iseng (yang bahkan aku gak tahu kenapa) ke imdb, aku menemukan sebuah film pendek berjudul Spider-Plant Man yang dibintangi oleh Rowan Atkinson (terkenal dengan karakter Mr. Bean).

Awalnya aku cukup bingung melihat entri dan komentar di imdb.com yang menyatakan ada karakter Batman di film ini. Untunglah ada yang mengunggah filmnya ke Youtube sehingga aku bisa menontonnya.

Ada sebuah joke (lelucon) yang tidak kumengerti, yakni tentang Fathers 4 Justice. Ternyata mereka adalah organisasi yang benar-benar ada di USA dan di Inggris dan dalam beberapa aksi mereka, kostum-kostum superhero seperti Batman atau Spiderman digunakan.

Dan akhirnya aku menambahkan trivia tentang Spider-Plant Man di entri Fathers 4 Justice di Wikipedia.


Oh yah.. gambar yang kugunakan berasal dari situs Fathers 4 Justice.

1 comments:

Anonymous said...

Hahahaha...saya tau tu filmnya, kocak abis XD

"Prepare for the epic battle that cost exactly half the budget of the entire film!"

*ngakak*

Saya juga nggak terlalu ngeh sama 'fathers 4 justice' waktu itu (saya pikir mirip2 grup superhero ala justice league). Thx for the info :)