Sunday, August 05, 2007

Seburuk itu kah Batman& Robin: All Stars?

Di wizard dikatakan serialnya dibenci. Pernah baca di review mana yang juga menyebutkan ia berharap suatu saat ada obat untuk Frank Miller.

Tapi jujur aja,
membaca review di http://www.i-mockery.com/comics/longbox7/ benar-benar membuatku ngakak..

Jadi pengen baca...

2 comments:

ZaQ said...

wakaka kocak kocak xD

joolean said...

artworknya emang keren banget (Jim Lee gitu loh yang nggambar), tapi ceritanya emang nggak banget deh =))

gw ada scannya kalo mau...