Saturday, October 27, 2007

Hari ini diresmikan jadi Hari Blogger Nasional

Hari ini, tanggal 27 Oktober 2007, telah disahkan oleh Pak Menteri (Muhammad Nuh) sebagai Hari Blogger Nasional. (beliau tadi ngocol juga lo... hihihihi)

Tadinya sekedar ajakan dari Enda Nasution.

Hayo.. ayo... tahun depan kita peringati...

Kayak Hari Ibu, kan awalnya berasal dari konferensi Wanita..

6 comments:

boby said...

wah.. sekarang jadi selebriti blog dong =P

kunderemp said...

Bukan...
tadi cuma mengantar nyokap kok.. :p

Luthfi said...

udah bikin lagu blm?

kunderemp said...

belum... mungkin kita harus minta ama maylaffayza kali yah?

edratna said...

Ehh..belum sempat menulis hasil diskusi kemarin...ntar malem deh, ttg women issues.

Budi Sutomo, S.Pd said...

selamat hari blogger nasional!