Sunday, December 23, 2007

Indahnya membujang....

Sayangnya....
aku belum benar-benar membujang...

Belum bisa menggitar malam-malam seraya menyenandungkan lagu "Bujangan"-nya Koes Plus..

Soalnya masih hidup dengan orang tua.

Satu sisi memang ada sisi positifnya..
Misalnya,
aku gak perlu pusing menyimpan duit ingin beli novel. Pasti nanti akhirnya dibeli nyokap karena beliau ingin membaca sesuatu sebagai pengisi waktu.

Tapi sisi negatifnya tidak kalah banyak...
misalnya...
ditertawakan nyokap karena ditolak cewek...
lebih ditertawakan nyokap karena cewek yang nolak ternyata penggemar tulisan nyokap...
(kata nyokap: "siapa suruh bersikap dan berpenampilan kayak cowok dengan masa depan suram? hihihihihi")

tega.. tega.. tega..
makanya aku gak mau komentar di posting 'hari ibu'.

Hiks...
sayang banget, salah satu kawan yang dulu doyan ngajak bertualang sekarang sudah beristri. Udah gak bisa melihat wanita-wanita cantik sambil berdebat tentang nilai kecantikannya. Ihik..



Udah ah...
bikin CV.. bikin CV....
(dari kemarin gak mulai nulis2.. hihihihi)

1 comments:

edratna said...

Hayoo semangat...semangat...nanti kalau udah sibuk kan jadi asyik. Segera bikin CV, perlu contoh???