Thursday, January 17, 2008

Tidak Heran Dulu Dapat Jelek

Hari ini,
aku mengajari adikku OpenGL, untuk kuliahnya.

Nah,
Demi keperluan tersebut, aku membongkar-bongkar lagi file-file di komputer, yang dulu kugunakan untuk kuliah Computer Graphics. Ada tiga tugas di saat itu dan yang ada ternyata hanya dua tugas terakhir.

Kemudian, aku mencoba tugas tiga di komputerku..
Lho.. kok kedip-kedip (flickering) gitu yah?


Ternyata hari ini, saat mulai mengajari adikku (sambil lihat bahan2 yang ia punya), ternyata solusinya ada di situ. Dan entah bagaimana rasanya aku juga lupa-lupa ingat. Yang jelas, aku ingat bahwa aku saat itu tidak menggunakan solusi tersebut.

Sigh..
berarti saat kukumpulkan, nilainya buruk...
Tidak heran kalau nilaiku jelek walau lulus.

2 comments:

Anonymous said...

Tapi kan tetap aja ada manfaatnya, memahami mengapa dulu nilainya tak maksimal.

Di dunia kerja, nanti akan banyak lagi bongkar-bongkar buku, dan hal-hal yang dulu kurang dipahami saat kuliah, menjadi lebih jelas saat telah bekerja.

Anonymous said...

wah... ane semeter 6 bsok baru mulai tuh blajar grafkom, mudah2an ngarti