Wednesday, January 23, 2008

Joker Tewas



Rasanya,
baru kemarin aku menggambar sketsa Joker yang baru...
Hari ini, aku harus mendapati kenyataan bahwa... Joker telah tewas..!


Agak-agak menyebalkan bahwa aku mendapatkan berita ini pertama kali dari berita yang judulnya menyebalkan.. "Aktris[sic] Homo dari Brokeback Mountain Tewas".

Media tersebut lupa,
Heath Ledger juga tampil sebagai cowok normal di "Ten Things I Hate About You". Ia juga menjadi cowok normal di "A Knight's Tale". Tentu saja, di filmnya yang tidak terlalu terlalu terkenal, Cassanova, ia berperan sebagai playboy yang masyhur.


Ia bukan homo..
Ia hanya diminta berperan sebagai homo, seperti halnya Tora Sudiro dan Surya Saputra di Arisan. Ia bahkan punya seorang anak putri.



Sebagai penggemar Batman,
aku menunggu filmnya tahun ini. Mungkin di bagian credit-title dari film The Dark Knight kelak, aku akan melihat sebuah tulisan....

"In Memoriam
Heath Ledger
1979-2008"


Selamat Tinggal, Joker..
Your smile will always be remembered.


hiks... hiks... hiks....
pfft... Hi Ha Ha Ha HA Ha Ha HA




PS:
itu bukan menertawakan kematian..
Itu tertawa yang dilatih Heath Ledger berhari-hari demi menampilkan tawa yang berbeda dari inkarnasi Joker di film-film Batman sebelumnya. Kujadikan penutup tulisan untuk menghargainya.

2 comments:

adiwirasta said...

gue juga kaget pas baca dikoran...

Anonymous said...

yeah, poor ledger... :(