Friday, February 22, 2008

Persiapan Pernikahan = 3 Minggu?

Kemarin, nggosip2 ama teman2 istriku,
kok kawan2 istriku pada kaget kami mempersiapkan semua masalah pernikahan itu hanya dalam waktu 3 minggu yah?

Memangnya berapa lama sih waktu normal yang dibutuhkan untuk mempersiapkan pernikahan?

5 comments:

edratna said...

Lha jelas, kamunya tenang-tenang aja, tapi ortu pusing tujuh keliling, begitu juga pengantin putri, yang begitu pulang dari Miami, langsung diajak rapat, berburu baju untuk resepsi, menjahit baju pas akad nikah dll.

Apalagi mesti mengurus surat-surat untuk KUA, naik bajay, naik ojek... nyaris patah semangat dan hampir menangis didepan pak Lurah. Syukurlah pak Lurah banyak membantu dan memberikan dorongan....

boby said...

Kebanyakan orang2 nyiapinnya itu antara 6-12 bulan Nar..

Dilihat dari komentar nyokap lo, kayaknya lo harus sangat2 bersyukur punya nyokap kayak dia :D

Ramot said...

hahah, dilihat dari pertanyaan lu, keliatan banget pernikahannya bukan lu yang nyiapin nar :))

nah bener kan itu nyokap lu udah ngadu :)) sungkem tuh ama beliau, klo gak ada beliau masih single status lu :))

rabindra said...

Iyalah pada kaget. Ibuku aja salut banget ngeliat persiapan yang begitu cepat tetapi acara berjalan lancar :)

jpmrblood said...

Biasanya sampe 1 tahun, Nar. Gw aja kaget pas tahu lo mo kawin. Kok, gak bilang2, sih? Gw jadi gak tahu.

Pantes aja, biasanya gw keluar makan pagi biasanya ada elo. Duh, miss u a lot, lah... :P

Anyway, selamat, yah. Sori gw gak datang.