Monday, June 09, 2008

Ternyata umat memang sudah buta hatinya

ketika ditunjukkan ayat-ayat Quran untuk menunjukkan kesalahan mereka, apa ucapan mereka
"antek-antek asing sudah berani menyitir ayat-ayat suci untuk membenarkan tindakannya"

Naudzubillah min dzalik!

Padahal yang mencari ayat2 tersebut adalah aku sendiri, hasil dari diskusi, ngobrol ngalor-ngidul selama ini semenjak SMU. Tidak ada yang mempengaruhi aku. Dan aku dituding antek asing? Kok aku gak dapat duitnya yah? Heran..

Jadi, saat ini, aku melihat orang-orang dengan bangga menyebut dirinya muslim tetapi kufur dengan menyangkal ayat-ayat Quran yang memang diturunkan agar mereka tidak melanggar batas. Aku melihat orang-orang dengan lantang berseru "Laa Ilaaha Illallah" (tiada tuhan selain Allah) tetapi musyrik dengan menyembah habib-habib mereka, ulama-ulama mereka, paranoid mereka, teori konspirasi mereka.

3 comments:

K. geddoe said...

Sabar, juragan. :D

JED-ReVoLuTiA said...

kayak mereka gak kena pengaruh asing ajah (wahabisme dari saudi arabia, atau kekhalafan dari mesir)

jpmrblood said...

Hmm... setelah merenungi beberapa hari ini, gw setuju dengan yang laen: sabar aja.

Jangan sampe kebakar jenggot sendiri. :P

Toh, mereka belum pernah mendengar Syiah dsb, dsb, dsb...