Monday, June 09, 2008

Ternyata umat memang sudah buta hatinya

ketika ditunjukkan ayat-ayat Quran untuk menunjukkan kesalahan mereka, apa ucapan mereka
"antek-antek asing sudah berani menyitir ayat-ayat suci untuk membenarkan tindakannya"

Naudzubillah min dzalik!

Padahal yang mencari ayat2 tersebut adalah aku sendiri, hasil dari diskusi, ngobrol ngalor-ngidul selama ini semenjak SMU. Tidak ada yang mempengaruhi aku. Dan aku dituding antek asing? Kok aku gak dapat duitnya yah? Heran..

Jadi, saat ini, aku melihat orang-orang dengan bangga menyebut dirinya muslim tetapi kufur dengan menyangkal ayat-ayat Quran yang memang diturunkan agar mereka tidak melanggar batas. Aku melihat orang-orang dengan lantang berseru "Laa Ilaaha Illallah" (tiada tuhan selain Allah) tetapi musyrik dengan menyembah habib-habib mereka, ulama-ulama mereka, paranoid mereka, teori konspirasi mereka.

3 comments:

Anonymous said...

Sabar, juragan. :D

Jed Revolutia said...

kayak mereka gak kena pengaruh asing ajah (wahabisme dari saudi arabia, atau kekhalafan dari mesir)

jpmrblood said...

Hmm... setelah merenungi beberapa hari ini, gw setuju dengan yang laen: sabar aja.

Jangan sampe kebakar jenggot sendiri. :P

Toh, mereka belum pernah mendengar Syiah dsb, dsb, dsb...