Wednesday, July 16, 2008

Seandainya Jakarta Menjadi Kelam Seperti Gotham

Image Hosted by ImageShack.us

Sayangnya, Jakarta belum sesuram hatiku akhir-akhir ini...

2 comments:

Koko said...

joker = tukul arwana?

meiditami said...

bukankah emang udah jadi Gotham?

Btw, sedikit gak nyambung ya.
Soalnya gak ada buku tamu seh.

Menurutku, blog ini sangat berantakan. Orangnya kayak gak punya usaha artistik untuk membenahinya dan menolong pembaca agar nyaman seliweran di blog ini.

tata-letaknya ruwet, seruwet nasib
speedometer itu.

padahal isinya bagus.
Ayo dong, dandani dikit napah.