Saturday, July 12, 2008

Ya Allah.. restuilah usaha kami

Ya Allah,
Engkau tau apa yang ada di dalam hati kami saat pertama kali kami menggagas ide ini

Ya Allah,
Engkau tahu apa yang telah kami lalui agar acara besok terlaksana. Sebagian dari kami merasa dikhianati oleh orang-orang lain. Sebagian pula dari kami diserang.

Dan Ya Allah,
Engkau tahu bahwa saya tak merasa menjadi orang baik. Saya merasa menjadikan apa yang akan kami lakukan sebagai pelarian buat saya. Pertama kali saya menggagas pada kawan saya, saya dengan jujur mengatakan, saya merasa bersalah.


Ya Allah,
mungkin kami adalah orang-orang lemah. Tetapi kami punya satu kesamaan. Kami masih punya keperdulian. Bila niat kami dicampuri oleh rasa sombong, rasa amarah, pelarian dari kenyataan, maka maafkanlah kami tapi jangan murkai usaha kami. Demi mereka yang semoga terbantu oleh usaha kami.

Mungkin usaha kami hanyalah usaha kecil
yang juga dilakukan oleh orang-orang lain
tetapi kami percaya, sekecil apapun usaha kami
bisa bermanfaat buat mereka yang menerimanya


Ya Allah,
janganlah beri kepuasan setelah kami melakukan usaha yang akan kami lakukan besok ini. Berilah kami ketidakpuasan dan semangat serta ambisi. Jadikanlah usaha yang akan kami lakukan besok hanyalah sebuah awal dari sesuatu yang lain lagi.

Ya Allah,
kami mungkin bukan orang-orang yang sempurna. Tetapi berikanlah kesempatan pada kami untuk berbuat baik.

2 comments:

Anonymous said...

Yang penting niat baik, memberikan sebagian dari milik kita untuk membantu yang membutuhkan. Semoga Allah swt menerima niat baik tersebut. Amien

Anonymous said...

Good Job, dude!