Tuesday, August 12, 2008

Undangan makan-makan buat Fasilkom 2002.. di rumahku

Di tengah-tengah polemik capres muda dan capres tua. Mari mengenang masa lalu.

Enam puluh tiga tahun lalu, terjadi kekosongan kekuasaan di negeri ini.
Enam puluh tiga tahun lalu, generasi tua masih dibuai oleh janji-janji penguasa sebelumnya

Enam puluh tiga tahun lalu, generasi2 muda
yang selama ini hanya patuh di Menteng 31
tiba-tiba berontak
dan menculik dua orang dari generasi tua yang masih percaya kata-kata Terauchi


Mengenang peristiwa enam puluh tiga tahun lalu ini,
Ibuku berniat memasak nasi bakar untuk 50 orang..

Ini undangan untuk Fasilkom 2002
segera konfirmasi!

Tanggal: 17 Agustus 2008

Lokasi: Dekat rumah almarhum Ibunda Fatmawati Soekarno
atau lebih tepatnya, rumah Deny Malik saat masih kecil..
(alias rumah gue)

Ditunggu konfirmasi kehadirannya sampai hari Rabu, 13 Agustus 2008 malam pukul 23.59 Waktu Indonesia Barat..

Bila semenit setelah itu tidak ada yang konfirmasi akan hadir,
maka acara akan dibatalkan.


PS:
Yang dimaksud generasi tua pada tahun tersebut adalah mereka yang berusia 40-an...
Yang dimaksud generasi muda pada tahun tersebut adalah mereka yang berusia 20-an...

5 comments:

Lis said...

wahhh mantab.... baru mau bilang bikin farewell party gih....
aku daftar.... mau hadir juga huehuehue

edratana said...

Iya Lis....hadir dalam doa...sesekali makan-makan....merasakan masakan mbak Tiah....ayooo...ayooo

Anonymous said...

Acaranya jam berapa, Nar? Gw kalo makan malam sih bisa, kalo siang2 gak bisa karena:
1. Gw ibadah
2. Kalimalang ditutup buat 17-an

Pertimbangkan juga bahwa yang laen juga ikut 17an dsb2.

JP.
~malesLogin.

edel said...

kayaknya kalau malam akan lebih banyak yang dateng deh soalnya acara 17-an kan udah selse.

priandoyo said...

Ikutan, harus fasilkom ya :D