Tuesday, November 11, 2008

Rizal Mallarangeng, anda bukan Obama

http://aruta.wordpress.com/2008/07/14/rizal-mallarangeng-dan-platform-seorang-calon-presiden/


Ada seseorang yang kami curiga adalah penggemar anda
dan... maaf, perilakunya setali tiga uang dengan penggemar Mega.


Mengutip kata Nenda

Wah, thanks buat infonya. Saya pernah taruh link entri ini di notes dan wall RM di facebook, ntah kenapa tidak ada tanggapan.

Dan saya jujur saja, cukup tertawa membaca beberapa tanggapan penggemar anda
Beliau berbuat banyak untuk negara dalam investasi pendidikan. Cuman banyak orang tidak tahu hal ini karena beliau tidak terlalu mempublikasikan perbuatan baik yang telah dibuat.
Well,
buktikan. Kami butuh bukti. Gak usah takut dicap sombong. Berani mencalonkan jadi presiden harus berani memberikan catatan perbuatan. Yakinkan kami.
Bukan berarti saya melarang anda untuk bertanya namun masalah bangsa adalah masalah generasi mudah seperti anda dan saya. President hanyalah alat untuk mencapai tujuan ini.

Indonesia adalah bangsa yang kompleks. Apa yang ada di pikiran saya belum tentu sama dengan pikirannya. Presiden haruslah bisa jadi pemimpin. Pikirannya harus jelas dan harus bisa dihormati sehingga walaupun saya tak setuju, saya akan tetap hormat dan menjalankan keputusannya. Untuk apa kami harus memilih presiden yang tidak berani meyakinkan kami, yang tidak berani menyatakan pendapatnya? Nanti jangan-jangan cuma nyanyi di studio rekaman dan bikin album.

Pertanyaan anda seperti pertanyaan anak sekolah dasar yang tidak bisa berpikir akan pertanyaan yang lebih spesifik berdasarkan perkembangan indonesia dan dunia. please de…
Pertanyaan anak sekolah dasar?
Kenapa gak dijawab?
Kalau pertanyaan anak sekolah dasar saja tidak bisa dijawab, bagaimana mau jawab pertanyaan anak SMP? Bagaimana menjawab pertanyaan anak SMU? Bagaimana mau menjawab pertanyaan mahasiswa?



Buat Rizal Mallarangeng, dan semua kandidat presiden Negara Indonesia, kalau anda tidak bersedia menjawab minimal 3 saja pertanyaan-pertanyaan di blog Nenda, maka saya golput dan saya menganggap anda semua bodoh.

1 comments:

kunderemp said...

UPDATE: Pertanyaan tentang Bahasa Inggris (dari Enda Nasution) sudah kutemukan jawabannya di situs resmi rm09.com