Tuesday, December 05, 2006

Jika benar, maka Yahya Zaini tidak layak

Mungkin sebagian besar informasi mengenai kasus ini kebanyakan berasal dari Maria Eva.

Dan jujur saja, membaca ceritanya membuat aku muak. Kalau ini benar, maka Yahya Zaini tidak layak untuk jadi politisi, kelas kampung sekalipun.

Okelah, anggota DPR juga manusia.. bisa berselingkuh.
Tetapi kemudian sampai memaksa selingkuhannya untuk mengaborsi kandungan berusia 2 bulan?!! Bahkan walaupun itu permintaan istrinya sekalipun tetap gak bisa kuterima.

Apakah karena permintaan istri terus boleh untuk korupsi? Nggak, kan?


Pria yang bisa memaksa wanita untuk mengaborsi kandungan hasil hubungan gelapnya pasti telah membunuh hati nuraninya.

Maria Eva Gugurkan Kandungan
Istri Yahya Zaini yang minta Maria Eva Gugurkan Kandungan


Aku gak menyangka, dari pria yang hati nuraninya telah mati ini, RUU APP bisa keluar. Mentang-mentang sudah bertobat? Maaf.. aku gak bisa mempercayai orang yang nuraninya mati.


Jujur saja,
kalau ada yang harus diklarifikasi oleh Yahya Zaini, itu bukan video seks-nya, melainkan apakah yang diceritakan Maria Eva benar bahwa hubungan itu sampai membuat Maria Eva menggugurkan kandungannya.

7 comments:

Anonymous said...

saya kurang setuju...yang perlu diklarifikasi adalah:
1. apa benar pak yahya orang madura? kalau memang orang madura masa barangnya sekecil itu, mematikan pasar orang madura aja!
2. sadar dong, udah barang kecil tapi nafsu besar, kalo bukan anggota dpr mana ada yang mau
3. mba eva kok mau ma perut gede barang kecil, ngotor2in m*** aja

gaussach said...

manusia boleh selingkuh, itu urusan mereka.
manusia boleh korupsi, itu urusan mereka.
manusia boleh bertobat, itupun urusan mereka.
tapi kalo sampe menggugurkan kandungan, hati semua manusia akan bertanya...
bejat sekali jenis manusia seperti ini.

kunderemp said...

Aku menyorot topik aborsinya tengah malam antara tanggal 4 - 5 Desember 2006.. Ternyata hari ini (5 Desember) ada yang berpandangan sama..

artikel pertama
artikel kedua

kunderemp said...

Duh..
kenapa sih cuma masalah besar-kecil veretrum dipermasalahkan?

Udah begitu beraninya komentar anonymous pula :p

Anang said...

visit my blog if you wanna download this video clip

http://anangku.blogspot.com

passya said...

duh... 42detik yang menghebohkan..
imso, mending YZ sama ME segera urus copyright tuh 3gp, lumayan royaltinya buat pensiun muda... :D

fitri said...

narpetong...
aku masi d jkt kok..
kapan2 ktemuan lah ama 'suami'ku and viki juga!!! :P (give my 'husband' a call)
kayaknya aku bentar lagi ada kemungkinan menjadi kuli di negeri orang ni.. doakan aja yaks!!