Wednesday, December 26, 2007

Lima Orang Pertama yang Mengucapkan Selamat Ultah

Olin a.k.a Cardepus adalah orang kedua... (makasih yah.. - jam 4)
Ibuku adalah orang ketiga ( tapi pasti protes.. pengennya jadi orang kedua)
Anjar Priandoyo adalah orang keempat (waduh.. lagi libur tapi gak lupa mengucapkan selamat ultah. makasih yah..)
Ferry Haris adalah orang kelima

ayahku adalah orang keenam....



Siapakah orang pertama?
Uhuk.. uhuk...
makasih yah...

Petunjuk: Orang pertama memberi ucapan selamat saat film Big Fish (mulai jam 24.00) masih ditayangkan di TransTV

3 comments:

edel said...

Met ultah yaa :D

edratna said...

Jelas aja nggak tercatat, lha dikasih selamat "nyawanya masih terbang"..... gpp kok jadi kesepuluh, yang penting pasti ibu sayang sama anaknya.
met ulang tahun ya, semoga Allah swt selalu melindungi Mu, dan memberikan kebahagiaan.

kamal87 said...

wahhh... narpati ulang tahun toh...
met ultah ye...
btw, ane udah orang keberapa ribu nih yg ngucapin met ultah :)