Thursday, January 10, 2008

Ih.. Mas Dhani menjijikkan

Kemarin-kemarin aku dipaksa temanku melihat videoklip The-Rock feature Ahmad Dhani dengan lagu berjudul 'Kamulah Surgaku'...

Euuughhh...
deskripsi temanku tentang videoklip tersebut benar
'sayang anak sih sayang anak
tapi gayanya itu lho...
udah kayak homo
pedofil pula'


Seandainya aku jadi pemilik perusahaan rekaman, kutuntut deh creative director-nya.

Silakan cari di youtube dengan katakunci 'kamulah surgaku the rock'

4 comments:

boby said...

Iya gw jg setuju ama lo nar! menjijikan!

cardepus said...

Yg bikin ga banget, kenapa mereka berempat pada telanjang dada (at least yg gw liat cuman bertelanjang dada aja sih :P) di tempat tidur, dan peluk2an sih????

chocovanilla said...

Emang menjijikkan, aku juga terkejut liat videoklipnya. Gak bagus buat tontonan anak2.
Met kenal, ya.

meidia utami said...

Hihihihi..
baru nyadar dia..
Pake "mas" segala.

Itu si Dhani mau mencitrakan diri bapak yang baik, mesra dan deket ama anak2nya ketimbang rivalnya Maia, kekek.

Lihatlah mereka rebut2an anak2.
Satu ngajak nonton Chemical Romance, satunya narik nonton The Police ama Tante Mulan..