Thursday, January 10, 2008

Kecanduan Poor Man's Install

Akhir-akhir ini aku kecanduan Poor Man's Install.
Setidaknya mengurangi jumlah CD burning... hehehehe

Jadi di laptopku ada
1. Kuliax -- terinstal

2. Kuliax -- Poor Man's Install ( PMI pertamaku, gara2 aku sudah merusak Kuliax sedemikian rupa sehingga sudah tidak bisa nyambung dengan TV )

3. Kanotix 2006 (s/w2-nya dari Debian Sid) -- Poor Man's Install

4. Knoppix -- Poor Man's Install (menyemangatiku untuk mencoba Beryl lagi)

5. PCLinuxOS -- Poor Man's Install (karena XOXPE penasaran seperti apakah PCLinuxOS -- aku download iso-nya di kambing lalu melalukan PMI -- tidak ada CD yang terbuang)


Mungkin dalam waktu empat hari ini aku akan menulis tentang Poor Man's Install. (tadi mengecek di wiki dan belum ada euy..)

Saat ini (sebenarnya dari beberapa hari lalu) aku sedang mengunduh CAE Linux DVD. Kemungkinan aku juga akan melakukan Poor Man's Install. Walaupun sebenarnya ternyata Gudang Linux menjual, aku tetap memilih mengunduh.

Aku punya pengalaman buruk dengan memesan DVD hasil burning.

0 comments: