Tuesday, April 08, 2008

Selamat berpuasa youtube selama 10 hari :p

dari APJII yang dikutip detikinet
http://www.detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/04/tgl/08/time/190329/idnews/920421/idkanal/399

Sambil menunggu arahan baru dari Depkominfo, APJII akan tetap melakukan penutupan situs-situs dan blog sampai sepuluh (10) hari ke depan, atau sampai dengan Sabtu, 12 April 2008. Demikian hasil kesepakatan dari rapat koordinasi APJII dengan NAP siang tadi, yang diterima detikINET, Selasa (8/4/2008).

Jika sampai dengan tanggal tersebut belum juga ada arahan dari pemerintah, maka APJII akan menutup 10 URL terpopuler (bukan situs) yang mengandung film Fitna, karena secara teknis dan ekonomis APJII mengaku hanya sanggup melakukan itu.

Hal ini dilakukan guna tetap memfasilitasi para pelanggan yang memang memanfaatkan situs-situs tersebut untuk bisnis mereka yang sempat terganggu dengan adanya pemblokiran ini.

Saya ucapkan, selamat berpuasa 10 hari.. :p

PS:
tadi pagi saya berusaha mendesak si Abang untuk meminta Pak Nuh menyatakan bahwa Multiply tidak termasuk yang ingin diblokir. Sayangnya, si Abang juga tidak bisa memaksa.

'Narpati,

Seperti juga anda, saya juga tidak dapat memaksa pak menteri untuk segera membuat statement yang sebagaimana teman-teman kehendaki.'

UPDATE:
Eh.. multiply udah bisa diakses lagi :p

1 comments:

Koko said...

Puasa senin kemis nih...multiply udah bisa lagi yah? beberapa ISP doank kayaknya..