Sunday, November 09, 2008

Adikku terkena mutasi genetik?

Kok di foto-foto terbarunya beda banget yah?

http://edratna.multiply.com/photos/photo/23/15
http://edratna.multiply.com/photos/photo/23/11

Bandingkan dengan yang lama
http://edratna.multiply.com/photos/photo/12/15
http://edratna.multiply.com/photos/photo/12/28


Ngomong-ngomong, jadi kangen apa foto kami yang ini neh..
http://edratna.multiply.com/photos/photo/12/6

2 comments:

edratna said...

Huahuahua...adikmu mirip putri Jepang ya, jika rambutnya ditarik ke atas begitu...dan matanya diberi eyeliner?
Tapi memang bikin pangling kok...saat kamu nikah, walau udah manglingi, tapi matanya masih terlihat lebar...kemarin tuh kayak putri Jepang....

Tapi kalau tanpa rias, kembali semula kok...kangen ya....ntar kalau udah ngumpuli uang dan si mas udah punya apartemen yang bisa dikunjungi, adikmu bisa main kesana....

poppy said...

Si pepen emang "beda banget" klo dandan, sayang tidak betah jika harus berlama-lama pake make-up plus bulu mata :P

Masa kata mamaku wajah pepen lucu.
*yg bingung lucu d mananya :P