Tuesday, February 24, 2009

[pratayang] Kambing Jantan The Movie akan keluar 5 Maret 2009

Aku belum baca baik blog maupun versi bukunya. Tapi kayaknya bukunya cukup tenar karena dulu aku beberapa kali

Rudi Soedjarwo dulu sempat jadi sutradara yang menarik perhatianku walau menurutku "hit and miss", misalnya Ada Apa Dengan Cinta dan Mengejar Matahari termasuk bagus tetapi Tragedi dan Rumah Ketujuh berkualitas rendah (padahal aku suka skenarionya Rumah Ketujuh yang sebenarnya cerdas [apalagi pas ada pelanggan mencari film 'gelap'] tetapi Rudi gagal menerjemahkannya ke layar).

(dan setelah itu, hatiku berpindah ke Hanung setelah lihat filmnya di Kemang Utara 28, kemudian melihat Brownies, Jomblo.. dan.. film terakhir yang kulihat adalah Ayat-Ayat Cinta)

Kembali ke topik:
Terakhir aku kecewa pada sebuah adaptasi dari buku adalah Drop Out yang diproduksi Multivision Plus. Jalan ceritanya sangat-sangat-sangat-sangat-sangat-sangat-sangat-sangat-sangat berubah dengan tema yang sangat-sangat-sangat-sangat-sangat berubah menjadi sangat-sangat-sangat-sangat-menjijikkan (Hear that, Raam Punjabi!!). Walaupun si penulis novelnya sendiri terlibat, ternyata bukan jaminan sebuah film adaptasi akan seperti novelnya.

Tapi Rudi Sudjarwo bukan sutradara tak ternama dari Multivision (yang aku sekarang lupa namanya).

Jadi kuharap, Rudi bisa come back dengan film ini.
Good luck Rudi! Goodluck Raditya!

Trailernya



Kalau tidak bisa
http://www.youtube.com/watch?v=kZknp2IQThk

3 comments:

Anonymous said...

Kambing jantan..ehh Raditya Dika, ternyata seangkatan sama adikmu, sama-sama aktif di PMR 70.
Saat PB 08, adik ketemu dengannya.

diandra said...

hehe, saya dapet tiket premiernya....

kunderemp said...

Selamat....

Saya mah, dapat tiket premier pun tak akan bisa nonton karena saya sedang di seberang samudera.