Tuesday, February 24, 2009

Re-installing kuliax 6.0 .. (Ubuntu Hardy sucks for newbie..)

Karena kesalahan konyol, menyebabkan freeze saat boot (tepatnya saat udevd), dan karena malas cari tahu solusinya, aku sekalian menggunakan kesempatan buat mencoba ubuntu dan Debian Live-CD.

Dasar pemalas, aku akhirnya gak mencoba Debian Live-CD (bingung, installernya di sebelah mana.. dan lagipula malas kalau harus install driver RT2500 dkk).

Mencoba Ubuntu, dan harus menginstal banyak lagi dari awal. Di situ aku baru menyadari... Hardy lambat banget internetnya.. Nope.. bukan pada firefox, untuk apt saja lambat.

Akhirnya balik lagi ke kuliax. (Bawk Bawk Bawk! Bawk Bawk Bawk! Bawk Bawk!)

Tapi kali ini saat menginstall, aku memilih mode "Debian"-style...
dan aku gak dapat masalah seperti di
http://cacianqalbukunderemp.blogspot.com/2009/02/versi-flash-selalu-kembali-seperti.html

1 comments:

Ramot said...

Ubuntu Ultimate Gamers 2.0 rules! :D