Wednesday, June 24, 2009

Kehilangan Dompet di Taksi (lageee..)

Dengan cerita persis sama...
aku malas dan berada di daerah yang susah dapat bis. Naik taksi, ke daerah blok M Plaza. Abis itu ganti angkutan umum...

Nah.. itu dia.. ketinggalan.. Ugh..

4 comments:

iang said...

maaf kalo gw blm baca cerita sebelumnya. tp kok bisa ketinggalan?

yg mungkin gw lakukan kalo naik taks adalah masuk, duduk, ngasih tau mo ke mana, nunggu sampe sampe, nyampe trus ngambil dompet, ngambil duit di dompet, nunggu kembalian, masukin kembalian ke dompet, masukin dompet ke saku lagi, trus keluar.

selama bayar itu, dompet gw pegang terus.

kalau elo emang gmn kun?

kunderemp said...

Tangan kiri menerima uang kembalian dan entah apa yang tangan kananku lakukan. Karena harusnya tangan kanan yang tanggung jawab.. Kayaknya aku tidak bisa multi-tasking deh.

iang said...

mungkin begini..

tangan kanan megang dompet lalu tangan kiri nerima kembalian. krn mau dimasukin ke saku, tangan kanan ikut membantu melipat duit. sebelum itu, dompet ditaro dulu dikursi biar tangan kanannya jadi nganggur dan bisa ikut bantu ngelipat duit.


~kok jadi maen detektif2an?

narpen said...

gimana klo pake cara aku?
-gara2 trauma ketinggalan dompet juga sih, di travel-
aku misahin duit di saku, biar kalo ga kepaksa ga perlu ngeluarin dompet..
tapi ya jadinya duit2 dari saku aku kucel2, hehehe..
*dibilang kenek sama anak2*