Sunday, August 23, 2009

Bukannya Google punya janji pada Depkominfo?

Pada tanggal 9 April 2008 setelah kasus pemblokiran video Fitna, bukannya Google sempat menyatakan bersedia bekerja sama dengan Indonesia untuk konten-konten yang melanggar hukum?

Dalam satu-dua bulan ini, ada blog-blog baru bermunculan dan meresahkan dengan mengaku sebagai wakil Noordin atau semacamnya dan kebetulan mereka menggunakan blogspot yang dimiliki oleh Google.

Bukannya seharusnya mudah untuk melakukan investigasi yah?
Koreksi kalau aku salah.

5 comments:

Ramot said...

kalau yg buat dan post blog itu makai anonymous proxy ya susah nar :)

Kunderemp said...

Aku melupakan kemungkinan anonymous proxy. Tetapi siapa tahu ceroboh. Kalaupun pakai anonymous Proxy, tinggal ancam para ISP di Indonesia, siapa yang mengakses anonymous Proxy pada jam dan menit segitu.

Tentu saja, masih bisa diakali dengan ssh tunnel kemudian anonymous proxy, dan seterusnya :D

Anonymous said...

Internet is anonymous. Even US can't block the malicious content of SPAM. That's the feature of the Internet, free as in freedom.

~jp males login

kunderemp said...

Bukan masalah blokir memblokir, tetapi masalah investigasi. Kalau ada anonim, memasang foto pembunuhan yang kebetulan kasusnya memang masih jadi misteri dan fotonya mungkin mengungkap kasus pembunuhan, kan polisi negara tersebut wajib hukumnya untuk melakukan investigasi.

Begitu juga masalah posting terorisme. Mesti diselidiki, apakah sekedar iseng atau hanya bercanda.

KISAH SUKSES IBU HERAWATI said...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya IBU HERAWATI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya kunjungi situs/website KLIK DISINI RITUAL PESUGIHAN DUNIA GHAIB