Thursday, March 29, 2012

Tangan Gatal di THE RAID

Tangan gatal megang badan orang

Tangan gatal megang kaki orang

Ini bukan tangan gatal nepis pukulan


Tangan gatal tangkap kepala orang

Tangan gatal nangkap kepala orang lagi


Tangan gatal nangkap tangan orang

Tangan gatal lain nangkap tangan orang


Tangan gatal nangkap tangan orang


Catatan,
posting ini bukan sekuel dari postingan yang ini:
http://cacianqalbukunderemp.blogspot.com/2009/08/merantau-nyontek-ong-bak-yang-benar.html

8 comments:

luri said...

hehhee
kuuulll...

:)

kunderemp said...

Akhirnya posting juga model kayak ginian. Hihihihihihi

kusut said...

favourite fight would be mad dog vs sgt. jaka.

yayan didnt look like pretending in the fight. Also, re-swinging the whole leg in mid-air, with full force. Sheer athleticism.

kunderemp said...

Kang Yayan semenjak di Merantau emang udah jauh lebih keren daripada Iko. Sayang waktu versi Internasional, adegannya dipotong.

Untungnya, di THE RAID, adegannya lengkap. Jadi udah pada melirik Kang Yayan nih.

Jan Peter Alexander Rajagukguk said...

Kok gak ada jurus kunyuk melempar buah? :P

(Aku Bukan)Bangthoyib said...

artikel yang Model ginian pasti banyak yang suka, "detail", Sedikit bla-bla-bla namun lebih diperjelas dengan tampilan gambar,Siip..

Salam Kenal Sobat

Happy Blogging n Sukses Slalu :D

abdi said...

saya mau tukar link :)dgn anda domain abdii.com

harga kamera DSLR said...

kocak abis deh postinga ini.Mantap gan.ane seneng ngebacanya. :)