Sunday, May 03, 2009

Skrinsyut Trailer "Merantau"







2 comments:

Ramot said...

Koreografi waktu tokoh utama berhadapan dengan orang lain kok kadang2 agak2 lemah ya. Maksud gue, penjahatnya kadang2 ditowel dikit jg udah mampus. Yang keren justru stunt man nya bisa mampus dengan bolak balik xD

Anyway, still this movie looks promising. Mudah2an bajakannya cepet ada, atau lu beli trus gue pinjem nar wkwkwkwk :P

Adji Cynthia said...

ah masi banyak adegan yang gak make sense buat gue..

misalnya, ada adegan si cewe sama si adek dikejar penjahat.. antara si cewe dan penjahat paling jaraknya cuma 5 meter.. eh pas belok gang nyari tempat sembunyi, si cewenya masih sempet ngumpetin si adek, si adek meronta2 gak mau ninggalin cewe, si cewe menasihati si adek dengan manis, menangis, memegan tangan si adek dengan erat, tertegun, ya sekitar 5 menitan lah.. eeeeeeee.. setelah si cewe berusaha lari, baru penjahatnya muncul di ujung gang.. ternyata si penjahat lari dengan kecepatan 1 meter per menit :D