Wednesday, February 10, 2016

Cabut Amandemen Keempat UUD ? Kembali ke UUD 1945 Asli? Kamu Gila?!

Coba lihat lagi, apa perubahan penting di amandemen keempat.
1. DPR tidak harus dipilih oleh rakyat tetapi boleh dipilih sesuka rezim. Silakan cek Pasal 2 dan sekitarnya, adakah keharusan DPR dipilih oleh rakyat di versi asli?

2. Presiden dipilih oleh MPR yang terdiri dari utusan golongan (bisa dipilih oleh rezim) dan DPR (yang tidak harus dipilih oleh rakyat). Silakan cek Pasal 2 dan sekitarnya.

3. Amandemen selanjutnya boleh dilakukan cukup dengan persetujuan 4/9 anggota MPR (alias kurang dari 50%). Silakan cek pasal 37. Hanya dibutuhkan 2/3 dari yang hadir sementara yang hadir cukup 2/3 dari keseluruhan.

4. Amandemen selanjutnya bisa mengubah drastis bentuk negara selain negara kesatuan. Silakan cek pasal 37, adakah pembatasan tentang amandemen.

Singkatnya,
mencabut perubahan keempat tahun 2002 atas UUD 1945 tidak lebih dari manuver politik dari orang-orang yang mendukung lahirnya diktator baru.


(ini posting sebal karena ada petisi ngaco https://www.change.org/p/presiden-ri-joko-widodo-kembali-pada-uud-1945-asli-cabut-uud-2002-amandemen )

1 comments:

KISAH SUKSES IBU HERAWATI said...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya IBU HERAWATI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya kunjungi situs/website KLIK DISINI RITUAL PESUGIHAN DUNIA GHAIB