Thursday, November 08, 2007

kakang Musfar Yasin, selamat yah!!

Film yang ditulis kakang laris di bioskop tahun ini.

Yang pertama adalah Nagabonar Jadi 2 (disutradarai Deddy Mizwar) yang bertahan kurang lebih 2 bulan.. Wow!!

Yang kedua adalah Get Married (disutradarai Hanung Bramantyo, my favourite Director) yang bertahan kurang lebih 1 bulan... Wow!!!


Salut buat kakang!
Sebenarnya, saya sudah melihat jejak kakang semenjak menonton VCD Ketika di Australia dua tahun yang lalu. Jujur saja, sampai sekarang, Ketika masih merupakan karya kakang yang paling saya suka dan kuharap suatu hari kelak film tersebut di-remake dengan bujet yang lebih baik.

Sumpah, walau dengan bujet yang pas-pasan, dengan teknologi yang pas-pasan, karya kakang yang itu benar-benar membuatku takjub. Saya sampai menyebutkan karya tersebut ketika sedang menulis tentang Dystopia di blog saya.


Kakang,
jujur saja, baru hari ini saya tahu kalau kakang punya blog.
Hari ini saya mengintip blog kakang dan melihat skenario mentah kakang di
http://musfar.multiply.com/reviews/item/7

Sumpah.. Demi Allah.. Saya ngakak membacanya..
Teruskan berkarya, Kakang...

2 comments:

MoMo said...

Ketika itu yang aktornya Dedi Mizwar juga kan?? Iya gw juga setuju tuh bagus.. meski sederhana..

kunderemp said...

Yup.. tepat sekali, Mo...

Ketika itu yang diperankan oleh
1. Deddy Mizwar
2. Lidya Kandow
3. errr.. aarghh.. lupa.. Dewi Yull
4. err.. sapa lagi yah?